Lagu Izinkan Aku Bersamamu

Bersamamu kulewati Lebih dari seribu malam Bersamamu yang kumau Namun kenyataannya tak sejalan Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup skali ini saja Tak sanggup bila harus jujur Hidup tanpa hembusan nafasnya Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali. Berikan aku F G C G Sedikit waktu untuk bercinta denganmu.


Izinkan Aku Bersamamu Manis Buah Kelapa Tak Semanis Gula Jawara Cinta Cover Ziell Ferdian Ful Youtube

Izinkan aku untuk terakhir kalinya semalam saja bersamamu mengenang asmara kita.

. Berikut lirik lagu Glenn Fredly - Sekali Ini Saja. Oh-oh-oh-hu-uu Bersamamu kulewati Lebih dari seribu malamBersamamu yang kumau Namun kenyataannya tak sejalan Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup skali ini saja Ho-oh-oh-ho-oo Ho-oh-oh-oo Tak sanggup bila harus jujur Hidup tanpa. Lirik Lagu Berharap Tak Berpisah.

Lirik Sekali Ini Saja - Rossa Lirik Sekali Ini Saja - Rossa Lirik Sekali Ini Saja - Rossa bersamamu ku lewati. Izinkan aku F G C G Mendekati dirimu walau sekejap waktu C G Am Em Ku ingin. Dari kekasihku yang dulu yang pernah singgah.

Andai semua bisa terucap dari mulutku. Semua yang ku lihat ada pada dirimu. Cinta ini sudah terlanjur kumiliki dari dirimu.

Kali ini lagu dengan lirik Tuhan bila masih ku diberi kesempatan izinkan aku untuk mencintanya ini dinyanyikan oleh Rossa. Intro C G Am Em F G C G C G Am Em Kekasihku. Bersamamu F G C G Menghabiskan waktuku untuk berdua denganmu Intro C G Am Em F G C G C G Am Em Kekasihku.

Biar cinta hidup sekali ini saja. F Em mengapa kau begitu mudahnya F berfikir hanya dalam Am G waktu yang sekejap mata. Namun bila waktuku telah habis dengannya.

Meski ragaku tak bisa bersamamu. Seperti yang pernah kurasa. Lirik Izinkan Aku Mencintaimu dari Republik ini dipublikasikan pada tanggal 2 April 2011 11 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Aku Dan Perasaan Ini.

Menyudutkanku terdiam kaku di. Lirik Bersamamu MeLirik Me Lirik lagu gratis lagu lagu lagu terbaru lirik lirik anji lirik lagu Ulasan Tags. Am Dm Aku bukanlah penyair handal G C sungguh aku tak lagi menggombal F Dm ku hanya menyusun kata mesra E ungkapkan apa yang kurasa.

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan. Am Dm Dihatiku tertulis namamu G C sertai disetiap langkahku F Dm semua kasihku hanya untukmu E Am A izinkan aku bersamamu. 2021 Adista bersamamu lagu gratis lagu lagu lagu terbaru lirik lirik Adista lirik Anji lirik Bersamamu lirik lagu Me Lirik MeLirik november November 2021 tulisIN ulasan.

Lirik Lagu Sekali Ini Saja Glenn Fredly. Lirik Lagu Sekali Ini Saja Rossa Glenn Fredly Bersamamu ku lewati Lebih dari seribu malam Bersamamu yang ku mau Namun kenyataannya tak sejalan. Ijinkan aku untuk mencintanya C Am namun bila waktuku F G7 telah habis dengannya Dm G C biar cinta hidup skali ini saja D Gm G Cm bersamamu kulewati F G lebih dari seribu malam D Gm G Cm bersamamu kan ku mau F Bb namun kenyataannya tak sejalan Reff.

Dan aku pun berharap semoga kita tak berpisah dan kau. BACA JUGALirik Lagu Damai Mimpi - Dr PM. Bersamamu kulewati Lebih dari seribu malam Bersamamu yang kumau Namun kenyataannya tak sejalan.

Cinta ini sudah terlanjur kumiliki dari dirimu biarkan cintakuSingle lainnya dari Republik di antaranya Ingkar Janji Seolah Aku Tak Ada Cinta Ini. Fm Bm Di hatiku tertulis namamu E A sertai di setiap langkahku D Bm semua kasihku hanya untukmu C Fm F izinkan. Bersamamu kulewati Lebih dari seribu malam Bersamamu yang kumau Namun kenyataannya tak sejalan.

Yang kelu di hadapan dirimu. Namun bila waktuku telah habis dengannya. Repeat Reff 2x Video Klip Lagu Izinkan Aku Mencintaimu Republik.

Kumpulan Lirik Lagu Rossa Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup sekali ini saja Tak sanggup bila harus jujur. Yang ku mau Namun kenyataannya tak sejalan Lihat Juga. Lirik Lagu Reza Re Berharap Tak Berpisah Ingatkah kan dirimu Yang pernah menyakiti aku Kau kecewakan aku Tapi ku maafkan salahmu Kini berganti kisah Ku menyakiti dirimu Tapi apa yang terjadi Kau meninggalkanku Izinkan aku Untuk terakhir kalinya Semalam saja bersamamu Mengenang asmara kita Dan akupun berharap Semoga kita tak.

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup sekali ini saja. Yang ku harap kau izinkan aku mencintaimu. Sekali Ini Saja merupakan salah satu lagu populer dari Glenn Fredly yang dirilis tahun 2003.

Ingatkah kan dirimu Yang pernah menyakiti aku Kau kecewakan aku Tapi ku maafkan salahmu Kini berganti kisah Ku menyakiti dirimu Tapi apa yang terjadi Kau meninggalkanku Ijinkan aku untuk terakhir kalinya Semalam saja bersamamu Mengenang asmara kita Dan akupun berharap Semoga kita tak berpisah Dan kau maafkan Kesalahan yang pernah kubuat Ingatkah kan. Sekali lagi untuk mencintanya. Izinkan aku menjadi kekasih hatimu yang baru Izinkan aku menyatakan bahwa ku sayang padamu Izinkan aku.

Izinkan aku untuk mencintanya. F E dan aku pun berharap Am D semoga kita tak berpisah Dm G dan kau maafkan kesalahan C yang pernah ku buat. Tak sanggup bila harus jujur.

Namun bila waktuku telah habis dengannya. Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup skali ini saja. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Adista - Bersamamu.

Ingatkah kan dirimu yang pernah menyakiti aku kau kecewakan aku tapi ku maafkan salahmu. Mungkin semua takkan begini. Lagu Sekali Ini Saja versi Rossa dirilis tanggal 16 April 2022 berikut ini Lirik Sekali.

Sekali Ini Saja - Rossa Lirik. Lirik Lagu Sekali Ini Saja dari Rossa. Namun kenyataannya tak sejalan.

Kini berganti kisah ku menyakiti dirimu tapi apa yang terjadi kau meninggalkanku. Lebih dari seribu malam. Am D untuk terakhir kalinya Dm G semalam saja bersamamu C C7 mengenang asmara kita.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Chorus F E izinkan aku. Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintanya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biar cinta hidup sekali ini saja.

Lirik Lagu Sepanjang Zaman. Lirik Chord Lagu Sekali Ini Saja Bersamamu ku lewati Lebih dari seribu malam Bersamamu. Hidup tanpa hembusan nafasnya.

Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali. Kunci Gitar BIAN Gindas - Jawara Cinta Chord Dasar. Sungguh aku tak lagi menggombal D Bm ku hanya menyusun kata mesra C ungkapkan apa yang kurasa.

Am F Dm E Am F Dm E.


Izinkan Aku Bersamamu Manis Buah Kelapa Tak Semanis Gula Youtube


Izinkan Aku Bersamamu Manis Buah Kelapa Tak Semanis Gula Jawara Cinta Cover Agusriansyah Youtube


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik

No comments for "Lagu Izinkan Aku Bersamamu"